TIPS MENGATASI CINTA BEDA USIA | MENGATASI MASALAH PADA PASANGAN BEDA USIA

TIPS MENGATASI CINTA BEDA USIA | MENGATASI MASALAH PADA PASANGAN BEDA USIACinta datang tanpa pilih-pilih usia, terkadang cinta memang sulit untuk dimegerti, kadang indah kadang juga menyakitkan, cinta bekerja secara misterius tanpa bisa dimengerti oleh manusia….alah jadi main puisi gini. 
Tapi lebih kurang seperti itulah, Tidak sedikit cinta datang pada pasangan beda usia beda setahun dua tahun mungkin masih lumrah tapi bagaimana dengan pasangan dengan beda usia yang sangat mencolok? so…yang pastinya mempunyai keunikan dan kendala, dari mulai kondisi kesehatan, pola berpikir akan bisa mempengaruhi hubungan kedepannya, Namun bila sudah berbicara rasa  dan cinta wah wah sulit deh, kadang umur tidak menjadi persoalan. untuk pasangan yang mempunyai beda usia bagai mana menyikapinya?

1. Usia hanyalah angkaApalah arti usia di atas kepala tiga jika sifat masih seringkali kekanak-kanakkan? Usia hanyalah deretan angka, tidak menentukan kematangan pola pikir seseorang. Jika Anda mantap mencari pasangan yang lebih tua karena percaya dia dapat bersikap lebih dewasa, tahan dulu harapan Anda, karena kenyataannya seringkali meleset. Sebaliknya, bagi para pria yang pesimis dengan perempuan muda, jangan dulu kuatir, karena tidak semua wanita muda berpikiran lugu dan dan manja.

2. Waspadai perbedaan generasiHati-hati bagi Anda yang memiliki pasangan dengan perbedaan usia hingga 10 tahun. Perbedaan generasi berarti juga perbedaan selera dan gaya hidup. Bagi Anda yang berkencan dengan pasangan yang lebih muda, selalu update informasi terkini, mulai dari musik, film, hingga tempat nongkrong yang tengah happening. Jika Anda memiliki pasangan yang lebih tua, cobalah untuk mempelajari tren yang berlangsung hingga saat ini.

3. Fokus pada kesamaan satu sama lain Perbedaan yang begitu besar akan disatukan dengan kesamaan antara satu sama lain. Kesamaan selera musik, misalnya. Walau terasa sepele, namun dapat memperkuat hubungan Anda dan pasangan, serta mengalihkan perhatian dari perbedaan lain yang terasa begitu besar.

4. Lupakan segala perbedaan Hindari rasa kuatir akan perbedaan yang ada dalam hubungan, termasuk soal perbedaan usia. Perlakukan pasangan seperti mantan kekasih Anda yang seusia atau memiliki selisih usia tidak begitu jauh.

5. Percaya diri cibiran seringkali mendarat pada pasangan dengan perbedaan usia cukup jauh, terlebih jika usia wanita lebih tua pasangannya. Yakinkan pada diri Anda bahwa kondisi ini tidak akan merugikan siapapun, sehingga tak ada yang perlu Anda takutkan. Percaya diri dan tetap fokus pada kualitas hubungan ialah kunci dalam menghadapi kondisi ini.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s