CARA MEMBAKAR LEMAK DI PERUT, Makanan dan Olah Raga Untuk Mengecilkan Perut

CARA MEMBAKAR  LEMAK DI PERUT, Makanan dan Olah Raga Untuk Mengecilkan Perut | Lemak diperut memang cepat sekali terbentuk terlebih kalau kita senang sekali makan menjelang malam, bila lemak diperut sudah terjadi memang aga sulit untuk dihilangkannya, melakukan olah raga shit up sampai minum obat untuk membantu melangsingkan perut. jenis Lemak perut adalah jenis lemak yang paling bandel untuk disingkirkan. Bentuk tubuh sepeti huruf V dari bahu ke pinggang, biasanya mempunyai kesan semakin “sehat”. namun sebaliknya bila perut tampak buncit. Melihat sepintas postur tubuh seseorang melalui rasio bahu ke pinggang  dapat menjadi indikasi apakah seseorang sehat atau tidak. Oleh karena itu, sebaiknya segera terapkan diet tepat untuk membakar lemak di perut
Berikut  3 prinsip diet pembakara lemak perut yang disarankan Stephen Cabral, CSCS, CPT, NS ., Penulis buku “Fatlossity”, “Lose 5in7 Weight Loss System”, juga konsultan Kesehatan untuk MTV:
1. Makan makanan pembakar lemak
Lakukan diet membatasi kalori! Yakni dengan menghilangkan konsumsi tepung olahan, gula putih, dan makanan berbahan gandum dengan proses inflamasi.Lebih banyaklah  konsumsi sumber lemak sehat seperti alpukat, ikan dengan omega-3, dan rempah-rempah seperti kayu manis dan kunyit untuk meningkatkan kemampuan pembakaran lemak tubuh Anda.
2. Lakukan Olah Raga Seluruh Tubuh
Mengurangi lemak perut bisa dicapai dengan berolah raga atau latihan berat 60 menit 5 kali seminggu. Dengan mengejutkan tubuh seperti ini metabolisme menjadi terpacu dan ujung-ujungnya dapat membakar lemak perut dengan cepat. Latihan bisa berupa latihan berat badan, lari sprint diluar ruangan, atau melakukan aktivitas harian lebih bersemangat, juga dapat membuat jantung memompa lebih kencang. Sementara, otot dan seluruh tubuh mengencang.
3. Turunkan Hormon Inflamasi
Anda mungkin TIDAK mampu menurunkan berat badan karena kadar kortisol  dan hormon inflamasi yang tinggi. Di tiap kali Anda mengalami stres akibat pekerjaan, keluarga, kurang tidur, dan gizi buruk akan menyebabkan hormon inflamasi meningkat. Cara terbaik mengurangi hormon inflamasi adalah berjalan ringan, tidur selama 8 jam, makan makanan berkualitas, makan makanan yang bersifat alkali dan mengelola stres dengan olah nafas. Lakukan ketiga prinsip ini, agar Anda mampu mengurangi lingkar perut.
sumber tabloidnova

Artikel Terkait

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s