SOFTWARE UNTUK MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS

SOFTWARE UNTUK MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS, Mengembalikan Data Di hardisk yang Terhapus Permanen | Hardisk merupakan  perangkat yang ada pada PC ataupun laptop, fungsi hardisk adalah untuk menyimpan data serta program untuk menjalakan komputer, banyak file-file penting yang biasanya di simpan di dalam harddisk, seperti file pekerjaan, koleksi lagu, foto-foto penting, atau pun koleksi software hasil download, tapi bagaimana kalau tiba-tiba file tersebut hilang, entah tanpa segaja terhapus,  karena virus atau lain sebagainya, kalau hal tersebut terjadi mungkin akan amat kesal sekali, seperti yang pernah saya alami, tapi jagan khawatir, sekarang ada software yang mungkin bisa menolong untuk mengembalikan data atau file yang telah terhapus secara permanen software tersebut adalah :

1. R-Studio
Softwae R-studio ini spesialisasi untuk mengangkat berbagai macam file dan data yang terhapus secara permanen di dalam hardisk, flashdisk dan media penyimpanan lainnya. Anda bisa memanfaatkan software ini apabila ada data yang hilang yang begitu penting untuk diselamatkan.
Cara pengoperasiannya cukup mudah, setelah anda download kemudian di installasi ke komputer. Buka program tersebut dan kemudian pilih hardisk yang akan dicari data dan file yang hilang (jika hardisk anda di partisi), kemudian klik scan, setelah proses scan selesai maka akan muncul berbagai macam file yang hilang tersebut. Kemudian pada proses restorasi data tersebut harap berhati hati karena seringkali virus yang terhapus akan muncul kembali, lebih baik pilih file mana yang benar benar akan di kembalikan. Software ini bercopy right. Jika anda ingin mencoba yang trial version bisa langsung menuju situs resminya, tapi jika anda ingin yang full version, saya akan memberikan link di bawah ini
R-Studio Trial Version
http://r-studio.com
R-studio Full Version
Download R-studio Full Version
2. Recover My Files
Cara kerjanya hampir sama, hanya saja software recover my files cara kerjanya lebih mudah dipahami tidak terlalu banyak menu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s