RUMAH TINGGAL MILIK MARK ZUCKERBER, Berkeliling Dirumah Pemilik Facebook Zuckergerg

RUMAH TINGGAL MILIK MARK ZUCKERBER, Berkeliling Dirumah Pemilik Facebook Mark Zuckergerg | Mark Zuckerberg terkenal anak muda yang terkaya untuk saat ini, pendiri facebook ini mempunyai penghasilan yang sangat fantastis, dengan perusahaan yang dirintis semenjak di kuliahan ini akhirnya berubah menjadi perusahaan raksasa jejaring sosial, dimulai dari ruang kamar kost-kostannya, dengan keahlian Zuc sebagai hacker pada saat itu, Zuc mencoba membuat program  jejaring sosial facebook yang hanya digunakan dilingkup teman-temannya. Istilah Muda, pintar dan kaya mungkin istilah itu tepat di berikan kepada Zuc saat ini, karena perusaan facebooknya telah menjadi perusahan raksasa, yang sampai sekaran ini tanpa mampu tersaingi oleh jejaring sosial yang bertebaran di dunia maya.


Zuc yang sekarang berumur 28 tahun mempunyai pendapatan serta kekayaan yang berlimpah, walaupun kuliahnya DO (drop Out) Zuc mampu membawa facebook mendulang dollar untuk kemakmuran dia beserta istrinya, termasuk para pegawainya yang bekerja sebagai karyawan facebook


Selain itu Zuc terkenal sederhana jauh dari kesan glamor untuk ukuran orang muda terkaya sejagat ini, saking sederhanya baju yang di pakai Zuc sempat di protes saat menemui para kliennya sewaktu IPO Facebook akan dilepas kepasar bebas, kesederhanaa Zuckerberg terlihat saat dia memilih rumah untuk tempat tinggalnya, untuk ukuran miliuner muda rumah itu terkesan jauh dari kesan megah dan mewah


Rumah Zuckerberg

Rumah ini terletak di daerah Silicon Valley, Amerika Serikat. Tempat tinggal yang tergolong mansion ini dibeli Zuckerberg dengan harga USD 7 juta atau sekitar Rp 64 miliar saja. Cukup ‘murah’ bukan untuk selevel pemuda terkaya di dunia?

Dengan warna dominan putih dan dilapisi kayu untuk setiap dindingnya, rumah ini terkesan makin sederhana. Di dalam rumah tersebut terdapat lima kamar dengan lima kamar mandi di dalamnya.

Di halaman rumahnya, tampak berbagai macam tanaman yang membuatnya tampak asri. Terlihat juga gerbang untuk masuk ke tamannya yang ditumbuhi berbagai macam pepohonan. Tidak tampak penjagaan ketat. Kecuali kamera pengamanan di beberapa sudut.

Zuckerberg sepertinya sangat senang dengan ketenangan saat di rumah. Buktinya ada kolam renang persis di belakang rumahnya. Tidak jauh dari sana, ada semacam gazebo untuk bersantai.

Zuckerberg dan istrinya dikenal sebagai pecinta anjing. Tak mengherankan ada juga lapangan yang cukup luas sebagai tempat bermain hewan peliharaannya tersebut.




Ruang tengah

Seperti ruangan keluarga kebanyakan orang Amerika, di rumah Zuckerberg juga terdapat perapian di depan sofa untuk bersantai. Sekali lagi, tidak ada yang istimewa dari ruang tengah Zuck.

Di sisi lain, terdapat juga ruang tamu dengan jendela besar di sekelilingnya yang menghadap langsung ke taman belakangan. Jendela besar juga dibuat di ruang makan dengan meja yang tidak terlalu besar memang.



Kamar mandi

Zuckerberg memang punya lima kamar mandi, namun hanya kamar mandi utama yang sangat luas. Di kamar mandi tersebut, tampak hanya ada satu buah bath-up tidak terlalu besar. Selain itu terdapat juga dua tempat untuk berdandan.
Sementara di kamar mandi lainnya, terdapat pula tempat toilet dengan tempat shower yang tidak terlalu besar. Putih masih menjadi warna dominan di ruangan ini.







Kamar Tidur

Tidak diketahui seperti apa kamar tidur utama yang ditempati Zuckerberg untuk beristirahat. Namun ada satu kamar tidur sederhana, dengan corak merah jambu.



















Ruang Kerja

Tidak ada barang elektronik di sana hanya satu kasur yang sedang dengan sofa juga berwarna merah jambu.

Tidak hanya sebagai tempat melepas penat, rumah ini juga kadang dipakai untuk bekerja. Di sudut rumah tersebut terdapat ruang kerja yang tidak terlalu besar. Namun bisa dimaksimalkan.

Terlihat hanya ada satu meja kerja kecil dengan membelakangi jendela yang sangat besar dengan latar belakang

 taman dan pepohonan hijau.

Artikel Terkait



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s