SENJATA RAHASIA MATA-MATA CIA DAN FBI, 10 Senjata Rahasia Yang Pernah di Pakai FBI dan CIA



SENJATA RAHASIA MATA-MATA CIA DAN FBI, 10 Senjata Rahasia Yang Pernah di Pakai FBI dan CIA |  Setiap negara mempunyai agen mata-mata, seperti Indonesia BIN, Israel Mosad, nah yang pernah saya baca di buku tetang mata-mata diantara semua agen mata-mata yang ada didunia sepertinya teknik penyamaran paling hebat adalah Mosad, namun kalau masalah beken kayanya agen mata-mata dari negara Amerika yaitu CIA dan FBI, mungkin karena banyak film-film hasil karya Hollywood yang diputar di dunia yang selalu melibat kan nama CIA dan FBI dan skenario filmnya. agen mata-mata selalu di identikan dengan senjata-senjata rahasian, teknologi canggih yang di gunakan.
H Keith Melton ahli teknologi mata-mata,mengungkapkan inilah  beberapa senjata yang pernah di pakai ataupun masih di pakai oleh agen CIA dan FBI saat melancarkan tugasnya

Penasaran? Ini dia senjata-senjata rahasia tersebut.

1. Pin bunuh diri
Jika operasi CIA tertangkap, ia bisa memilih untuk tertangkap atau mati menggunakan pin ini. Pin berupa koin ini memiliki jarum yang dilapisi Saxitoxin. Dalam hitungan detik, pengguna bisa tewas keracunan karena pin ini.
2. Payung Pembunuh
Mata-mata tak selalu pembunuh. Namun, beberapa senjata, seperti payung ini, sering digunakan di lapangan. Payung pembunuh ini dilengkapi pellet racun Ricin yang bisa menginfeksi dan membunuh target secara perlahan dalam beberapa hari. Senjata mematikan ini terakhir digunakan pada wartawan BBC Georgi Markov di London pada 1978.
3. Batu Bata
Pada 1960an, mata-mata di Moskow memiliki beragam senjata yang bisa digunakan untuk secara rahasia menyampaikan catatan atau benda lainnya. Senjata itu berupa batu bata.
4. Tikus Mati
Tubuh kosong tikus juga dimanfaatkan sebagai tempat efektif untuk menyimpan uang, catatan dan hal-hal lain di Moskow.
5. Peledak Cat Batubara
Mata-mata akan menggunakan peledak batubara palsu untuk mensabotase jaringan pemasok. Cat ini sendiri berfungsi untuk membuat barubara tampak nyata.
6. Kamera korek api
Pada 1940-an, mata-mata menggunakan kamera yang memiliki ukuran lebih kecil dibanding ukuran ponsel pintar yang ada saat ini.
7. Kapal selam Sleeping Beauty
Mata-mata sering menggunakan kapal selam berpenumpang tunggal ini untuk pergi ke pelabuhan Singapura untuk memasang ranjau pada kapal-kapal Jepang pada Perang Dunia II. Menggunakan kapal selam ini memang tak mudah, namun, kapal ini jelas keren.
8. Perlengkapan membuka pintu
Mata-mata sangat senang menggunakan alat ini untuk membuka pintu yang mereka mau. Selain itu, alat ini cocok digunakan untuk segala kunci.
9. Pensil detonator penunda waktu
Menggunakan alat ini, Anda bisa menghindari bom bahkan sebelum bom itu meledak.
10. Granat Beano
OSS merancang granat Beano agar terasa seperti bola kasti dan meledak saat dilempar, bukan saat memantul. Sehingga ledakan akan berada tepat pada targetnya, bukan di tempat lain


sumber:inilh.com


Artikel Terkait
Ilmuwan israel kembangkan ganja tanpa efek memabukan
Tips mejadikan kulit putih dengan bahan alami
Terungkapnya misteri gunung mirip piramida di cilacap
Bonus SMS grtais akhirnya dihilangkan
11 musisi yang gagal manggung di Indonesia
Alasan Tere mengundurkan diri jadi anggota DPR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s