DAGING BAYI DIJADIAKAN OBAT KESEHATAN, Cina Jual Kapsul Bayi Manusia ke Korsel

DAGING BAYI DIJADIAKAN OBAT KESEHATAN, Cina Jual Kapsul Bayi Manusia ke Korsel | Wuih.. ada-ada saja mungkin saking bingung bahan apalagi yang bisa dijadikan obat, setelah binatang-binantang yang selama ini biasanya digunakan untuk bahan obat sangat dilindungi dan sulit didapat, walaupun ada harganya sangat mahal  karena mesti didapatkan dari Black Market, maka dicari lah alternatif yang mempunyai sumber dayanya gampang di dapat dan mudah diregenerasi, maka jatuhlah pilihan kepada daging bayi, mungkin itulah yang ada di pikiran para pembuat kapsul haram itu, sungguh sangat diluar akal pikiran dan diluar rasa kemanusiaan daging tersebut dibuat obat yang  sebelumnya dibuat serbuk dan dimasukan kedalam kapsul, menurut mereka dengan mengkonsumsi mempunyai khasiat untuk mengobati sakit berat, peredaran  obat yang berasal dari daging bayi ini ditemukan  Pihak bea dan cukai Korea Selatan (Korsel) mereka mendapatkan temuan yang mengejutkan. Ribuan kapsul berisi daging bayi yang sudah diubah menjadi bubuk berhasil mereka sita.
Lebih dari 17 ribu kapsul tersebut diselundupkan dari China ke Korsel. Kapsul-kapsul itu dipercaya dapat menyembuhkan penyakit keras, tetapi ternyata usai diselidiki kapsul itu justru dianggap berbahaya.
Penemuan mengerikan memang berasal dari China, para petugas medis yang korup diyakini menyelundupkan bayi tak bernyawa hasil aborsi atau pun bayi yang baru lahir. Kemudian, mayat dari tubuh kecil itu dibeli dan disimpan dalam lemari pendingin dari pelaku.

Modus berikutnya lebih mengerikan lagi, saat pelaku pembuat kapsul ini membawa bayi-bayi tersebut ke klinik dan ditempatkan di semacam oven khusus untuk kepentingan medis. Setelah kulit dari mayat mengering, para pelaku kemudian menghancurkannya dan memerosesnya ke dalam kapsul.

Pembuat kapsul ini mencampurkan daging yang sudah dihancurkan itu dengan berbagai macam ramuan. Itu dimaksudkan agar petugas bea dan cukai serta penyelidikan, tidak dapat mengetahui bahan asli dari kapsul mengerikan ini. Demikian diberitakan AFP, Selasa (8/5/2012).

Penemuan ini sebenarnya sudah didapatkan sejak Agustus tahun lalu. Namun pihak bea cukai Korsel terus melakukan penyelidikan guna mencari bukti kuat, bahwa isi kapsul itu memang berisi daging bayi tak berdosa. 


Pihak Pemerintah China diyakini mengetahui penjualan ini, dan mereka pun berusaha untuk menghentikan kapsul-kapsul di jual keluar Negeri Tirai Bambu. Tetapi puluhan ribu paket berhasil masih ke wilayah Korsel.

Warga China memang amat menyukai pengobatan alternatif, termasuk mengkonsumsi tanduk badak yang sudah dibuat menjadi bubuk. Secara historis, beberapa dari mereka juga masih mengkonsumsi plasenta manusia untuk meningkatkan kinerja pembuluh darah melancarkan sirkulasi darah.

Kini, pihak Bea Cukai Korsel meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap paket obat-obatan yang dibawa oleh warga China. Menurut mereka, sudah 35 kali penyelundupan kapsul serupa terjadi sejak Agustus tahun lalu. 17 ribu kapsul yang berhasil di sita itu diumpamakan sebagai kapsul penambah tenaga.

Lewat uji coba yang dilakukan oleh The San Francisco Times, 99,7 persen kapsul-kapsul itu mengandung sisa-sisa tubuh manusia. Tes itu juga berhasil menentukan jenis kelamin dari bayi.

 sumber:okezone

Artikel Terkait

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s