KISAH ASMARA BARACK OBAMA SEMASA MUDA, Mengungkap Cerita Mantan Pacar Obama

KISAH ASMARA BARACK OBAMA SEMASA MUDA, Mengungkap Cerita Mantan Pacar Obama Presiden Amerika Barack Obama yang sempat pemberitaanya ramai di Indonesia, karena sejarah kehidupan masa kecilnya pernah tinggal dan sekolah di Indonesia, bahkan Presiden Amerika ini masih hapal bahasa Indonesia yang di gunakan semasa kecil, walaupun hanya sedikit, bahkan nasi goreng menjadi favoritnya sewaktu tinggal di Indonesia, Selain cuplikan kisah hidupnya semasa kecil di Indonesia, ada juga cuplikan kisah asmaranya semasa remaja, Layaknya lelaki muda, Presiden Barack Obama pun pernah menjalin cinta dengan beberapa gadis. Itu sebelum ia menjatuhkan pilihan pada Michelle, sang istri tercinta.

Salah satu kisah cinta yang bakal segera terungkap adalah hubungannya dengan seorang putri diplomat Australia, Genevieve Cook. Mereka bertemu dalam pesta Natal, saat Obama baru kelar kuliah dari Universitas Columbia di New York pada 1983. 
Pertemuan keduanya terekam dalam buku harian rahasia Genevieve yang ditemukan wartawan Washington Post, David Maraniss. Kisah kasih mereka pun diangkat ke dalam buku biografi bertajuk Barack Obama: The Story.

Cuplikan kisah dalam buku itu dimuat oleh majalah Vanity Fair,  Kenangan Genevieve tentang kisah cinta mereka menarik: mulai yang biasa saja hingga yang kontroversial. Ia, misalnya, mengingat Obama yang suka menulis teka teki silang setiap Ahad. Mereka memang sempat tinggal bersama sebelum akhirnya berpisah pada Mei 1985.
Obama, yang saat itu baru berusia 22 tahun, dikenang Genevieve sebagai sosok yang baik tapi berjarak. “Barack masih memikatku. Tapi, di balik semua hubungan kami, ia tak tergapai. Sangat terjaga dan terkontrol,” tulis  Genevieve.

Selain Genevieve, Maraniss berhasil menemui Alex McNear. Alex adalah kekasih Obama saat masih duduk di Occidental College, Chicago, sebelum pindah ke Columbia. Mereka menjalin hubungan jarak jauh melalui surat pada 1982. Sebagian besar surat keduanya lebih banyak bercorak literatur ketimbang romantis. 
Genevieve sendiri muncul dalam buku Obama, Dreams from My Father.Obama menceritakan kekasih kulit putih yang ia temui di New York, meski tak disebutkan namanya. Obama bertutur bahwa perpisahan mereka karena, “Dia tak bisa menjadi orang kulit hitam,” tulis Obama. Saat ditemui Maraniss, Obama mengaku kekasih perempuan dalam bukunya merupakan gabungan dari beberapa kekasih. “Saya tak bisa menyebut nama mereka, karena saya menghormati mereka.”


sumber:tempo.co


Artikel Terkait
Biaya menghilangkan tato permanen dengan laser
Spesifikasi dan fitur terbaru dri blackberry 10
Produk kecantikan wanita yang banyak di pakai
Mobil limousin canggih yang dipakai para presiden Amerika
Obama meminta Iran kembalikan pesawat pengintainya
Nenek Presiden Amerika Obama menunaikan ibadah haji
Obama bangga memakai batik dari Indonesia
Hasil rekayasa photoshop yang jadi blunder di media masa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s