PRODUK KECANTIKAN WANITA YANG PALING POPULER, Produk Kecantikan Yang Paling Banyak Dipakai Oleh Wanita

PRODUK KECANTIKAN WANITA YANG PALING POPULER, Produk Kecantikan Yang Paling Banyak Dipakai Oleh Wanita | Alat kecantikan merupakan sahabat bagi perempuan, terutama bagi perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan fresh, selain itu produk kecantikan yang bermerk sudah merupakan gaya hidup wanita bahkan bisa menjadi status sosial karena biasanya mempunyai harga yang sangat mahal. Dari mulai produk untuk mandi, lipstik, cream untuk pemutih kulit, sampai produk-produk yang mengkhususkan untuk memperlambat penuaan, menjadi incaran itu semua dilakukan oleh para wanita karena semata-mata ingin tampil cantik.
10 produsen kecantikan yang sukses melakukan penetrasi di pasar internasional yang dirilis oleh Forbes:

1. OlayProdusen produk kecantikan asal Amerika Serikat ini mengalami pertumbuhan angka penjualan sekitar enam persen dalam satu tahun terakhir. Membuatnya bertengger sebagai penghasil produk kecantikan terlaris di dunia. Jagoan produknya adalah pelembab wajah.

2. AvonMeski mengalami penurunan angka penjualan sekitar 22 persen, Avon masih mampu bertahan di posisi kedua. Produsen produk kecantikan asal Amerika Serikat ini cukup populer dengan rangkaian produk tata rias seperti lipstik, bedak, eye shadow, dan blush on.

3. L’Oreal
Dengan peningkatan penjualan satu persen, posisinya naik satu peringkat, setelah tahun lalu menduduki posisi keempat di jajaran produsen produk kecantikan terlaris. Rangkaian krim perawatan wajah dan rambut menjadi jagoan produsen asal Prancis ini.

4. NeutrogenaMeski angka penjualan turun sekitar dua persen, produsen produk kecantikan asal Amerika Serikat ini justru naik peringkat, dari posisi keenam tahun lalu. Mengandalkan serangkaian produk riasan dan perawatan wajah sebagai barang dagangan utama, seperti clear pore cleanser, anti-aging cream, dan oil free eye make up.

5. NiveaBertahan di posisi kelima dengan angkat penjualan merosot sekitar 15 persen. Produsen produk kecantikan asal Jerman ini melakukan penetrasi pasar dengan produk andalan berupa krim perawatan wajah dan tubuh.   

6. LancomeNilai penjualan turun sekitar 10 persen, produsen produk kecantikan asal Perancis ini justru naik satu peringkat. Yang menjadi andalannya di pasar internasional adalah serangkaian produk perawatan kulit wajah.

7. Dove
Angka penjualan naik sekitar 12 persen, membuat posisinya pun terdongkrak satu peringkat dibandingkan tahun lalu. Produsen produk kecantikan asal Inggris ini cukup populer dengan serangkaian produk perawatan tubuh dan rambut.

8. Estee LauderTerdongkrak naik satu peringkat dengan angka penjualan meningkat sekitar 22 persen pada tahun sebelumnya. Produsen produk kecantikan asal Amerika Serikat ini populer dengan serangkaian produk kosmetika kulit.

9. BioreProdusen produk kecantikan asal Jepang ini juga naik satu peringkat dengan peningkatan penjualan sekitar 11 persen dibandingkan tahun lalu. Populer dengan produk sabun mandi dan pembersih wajah.

10. Shiseido
Meski penjualan turun sekitar dua persen, produsen produk kecantikan asal Jepang yang satu ini malah berhasil masuk 10 besar. Tahun lalu hanya bertengger di posisi ke-11. Yang menjadi andalannya adalah produk perawatan tubuh, wajah, dan rambut.

sumber:vivanews
Artikel Terkait


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s