BOCAH 4 TAHUN SEJENIUS ALBERT EINSTEIN, Bocah 4 Tahun Mempunyai Otak Eisntein ber IQ 159

Bocah 4 tahun sejenius Albert Einstein, Bocah 4 tahun mempunyai otak Einstein ber IQ 159 | Yang ada di benak kedua orang tua anak ini mungkin rasa bahagia sekaligus membanggakan mempunyai anak yang  kecerdasannya  menyamai para jenius dunia,  kecerdasan gadis 4 tahun ini diatas rata-rata pada umumnya, mungkin para orang tua banyak bertanya bagai mana bisa mempunyai anak yang sejenius itu? apakah ini semacam anugrah dari sang pencipta atau mungkin juga memang ada garis keturunan dari orang tuanya? Keistimewaan  Bocah berusia empat tahun bernama Heidi Hankins ini, dipersamakan dengan  tingkat inteljensi seperti Albert Einstein dan Stephen Hawking. Meski belum bersekolah, Hedi memiliki IQ 159 hanya satu poin di bawah dua peneliti tersebut.


Heidi sudah dapat mengerjakan soal penembahan, pengurangan, menggambar bentuk, dan menulis dalam kalimat. Bahkan, ketika dia berusia dua tahun, anak jenius itu sudah bisa membaca buku untuk usia sekolah dasar.


Ayah Heidi, Matthew, mengatakan, “saya membawanya satu set lengkap buku-buku Oxford saat berusia dua tahun. Dia berhasil membaca seluruh 30 rangkaian sekitar satu jam.” Ia menambahkan, dia tidak dewasa sebelum waktunya. Dia hanya seorang gadis kecil yang suka Barbie dan Lego. Tapi kemudian Anda akan menemukannya duduk dan membaca buku.


Heidi dianggap memiliki masa depan cerah karena ia memiliki IQ yang mengagumkan. Bahkan, Heidi kemungkinan besar sudah bisa masuk ke sekolah dasar. Namun, orangtua Heidi masih belum mau anaknya itu menemukan bakatnya sejak dini. Mereka beranggapan jika Heidi harus menemukannya sendiri saat waktunya tiba.
sumber:liputan6

Baca Juga:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s