TIPS MENGOBATI SAKIT GIGI DENGAN CABE RAWIT

Tips mengobati sakit gigi dengan cabe rawit | Disaat kita sedang mengalami sakit gigi terasa sekali menyiksa, jangan kan untuk makan bicara saja kadang membuat kita malas, mungkin bagi anda yang pernah mengalami sakit gigi tidak akan pernah mau mengalaminya lagi, karena rasa sakitnya yang langsung terasa kepusat kepala yang membuat kita bisa menjadi pemarah.
Karena gigi mengalami kerusakaan akibat korosi, sehingga terjadi celah untuk bakteri atau ulat gigi menyerang saraf, sehinggga timbul sakit bahkan bila parah sampai menjadi bengkak.
Sementara untuk menghilangkan rasa sakit, biasanya berkumur menggunakan air outih hangat yang ditambah garam, minum obat penahan nyeri dan istirahat jadi alternatif untuk meredam sakit sebelum ke dokter. Tapi apakah Anda benar-benar bisa istirahat sementara gigi masih sakit. Nah ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk menangkal sakit Anda. yaitu menggunakan cabe rawit. Sayuran pedas ini bisa dijadikan obat sementara untuk pertolongan pertama jika Anda belum sempat ke dokter gigi.
Cabai rawit mengandung zat capsaicin yang terkenal pedas, zat inilah yang nantinya bisa digunakan untuk meredakan sakit gigi. Caranya mudah, Anda cukup melarutkan potongan cabai rawit dengan air panas, kemudian celupkan kapas dalam larutan tersebut. Peras sedikit lalu tempelkan pada gigi yang sakit. Gunakan beberapa kali saat Anda merasa nyeri, rasa pedas dan panas dipercaya efektif mengurangi rasa sakitnya. oh iya satu lagi hindari mengkonsumsi bawang putih, karena bawang putih sangat cepat sekali memberikan efek yang membuat gigi bertambah sakit. semoga tips diatas bisa membantu dan bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s