HARGA DAN SPESIFIKASI APPLE iPAD 3,Fitur Terbaru Apple iPad 3

Apple terus berkreasi setela sukses dengan iPad 2 kini iPad 3 siap meluncur kepasaran. iPad 3 hadir dengan kelebihan dan teknologi yang jauh lebih bagus dari pada generasi sebelumnya, karena iPad 3 mempunyai layar HD, sehingga bentuknya agak sedikit tebal dibanding iPad 2. Dan setelah lama ditunggu-tunggu, iPad 3 akhirnya resmi diluncurkan di Apple Conference di San Fransisco, California, Amerika Serikat (AS). Demikian dilansir Bloomberg TV, Kamis (8/3/2012) dini hari waktu Indonesia.
Sejumlah fitur disebutkan dalam perkenalan yang dibuka oleh CEO Apple, Tim Cook. Beberapa hal yang menarik antara lain adanya fitur retina display, ukuran display 9,7 inchi, dan dilengkapi voice dictation.
Pihak Apple juga mengklaim jika gambar, teks, dan video lebih tajam dan jelas dan kualitasnya lebih handal dibandingkan dengan tampilan HDTV.
Selain itu, memiliki home button dan dibanderol dengan harga 499 dollar AS (Rp 4,5 juta) dan akan dijual pada 16 Maret mendatang. ( red. masuk pasar Indonesia di perkirakan di kisaran 7 jutaan, info dari tv one)
Apakah Fitur dan Specs iPad 3 atau iPad HD ini? Beberapa fitur baru dari iPad 3 diantaranya adalah menggunakan layar yang sama dengan iPhone 4S yakni Retina Display yang akan memberikan hasil yang cukup jernih saat kita menonton filem, video, foto atau bermain game di iPad 3.
Untuk Prosesor iPad 3 menggunakan prosesor sekelas A5X Quad Core yang tentunya akan memberikan kecepatan tersendiri dalam menjalankan game, aplikasi atau video. Dari sisi kamera, iPad 3 hadir dengan kamera 5 megapixel yang dilengkapi fitur Face Detection, IR Filter, sampai Auto Focus untuk hasil foto yang berkualitas. 

Dari sisi koneksi, iPad 3 versi Wifi + 4G LTE telah dilengkapi koneksi super cepat yakni 4G LTE dengan akses internet bisa mencapai 72mbps (ini tentunya sangat tergantung kepada operator yang dipakai).
Sistem operasi yang digunakan di iPad 3 adalah sistem operasi terbaru dari Apple yakni iOS 5.1 yang sudah dilengkapi fitur personal hotspot, aplikasi kamera yang sudah ditata ulang, dan tentunya fitur Dictation yang telah suppor Bahasa Inggris, Jerman, Perancis dan Jepang.

sumber: berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s