ANDE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA,Hipertensi Penyebab Ade Namnung Menginggal Dunia

Penyebab Ade Namnung Meninggal| Hipertensi Penyebab Ade Namnung Meninggal|  Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Presenter dan komedian Syamsul Effendi, yang dikenal dengan nama Ade Namnung, wafat hari ini pukul 11.45 WIB. Terkenal sebagai pembawa acara ‘Tawa Sutra,’ Ade meninggal di usia 34 tahun.
Innalillahi, meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit mas,” kata ayah Ade Namnung, Ramon, saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 31 Januari 2012.
Menurut Ramon saat menghembuskan napas terakhirnya Ade terlihat tenang. Semua keluarga juga mendampingi bintang ‘Tawa Sutra’ tersebut.
“Semua anggota keluarga ada saat Ade meninggal,” ucapnya sambil menangis. Ucapan duka cita pun mengalir dari para sahabat dan rekan kerja Ade sesama presenter.
InnalillahiWaInnaIlaihiRojiun. Ka Ade Namnung, cinta kami tak sebesar cinta Allah padamu, karena kini dengan izin-Nya kau kembali, insya Allah di sisi-Nya,” tulis presenter Ayu Dewi melalui akun Twitter.
Sementara itu, presenter Olla Ramlan yang pernah membawakan acara musik bersama Ade juga turut mengucapkan duka cita. “Selamat jalan sahabatku ADE NAMNUNG….,” tulis Olla.
Artis Julia Perez juga ikut menuliskan ucapan duka cita lewat situs microblogging. “Setelah melakukan cek..memang bukan hoak..telah meninggal sahabat kita semua..ADE NAMNUNG. semoga arwah nya di trima sisi TUHAN YG MAHA ESA,” kata Julie Perez.
 Keinginan terakhir Ade Namnung semasa di rawat  ialah “Aku ingin sekali bisa jalan-jalan ke Senayan, mau kumpul-kumpul lagi dengan sahabat,” ucapnya.

Ade Namnung semasa perawatan di rumah sakit juga bercerita bahwa dia merasa senang karena dokter yang merawat sangat perhatian. menurut dokter yang merawat nya, Heny Aquarita, penyebab Meninggalnya presenter terkenal itu karena pembuluh darahnya ada yang pecah karena hipertensi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s