SMARTHPHONE PALING IRIT BATERAI, Smarthphone yang hemat energi

Sampai sekarang smarthphone masih menjadi incaran para pebisnis, anak muda, bahkan ibu-ibu rumah tangga yang  hanya untuk prestise di kalangan komunitas mereka, di saat penggunaan smartphone untuk keperluan komunikasi sana sini ternyata baterainya tidak sehebat namanya, cepat ngedrop bahkan hanya bertahan beberapa jam saja saat di gunakan menjalankan aplikasinya seperti contohnya social network. alhasil banyak keluhan yang terjadi karena daya tahan batereai yang sangat buruk dan seperti itulah Smartphone memang terkenal boros baterai. Namun, dari semua smartphone yang ada saat ini, terdapat satu smartphone yang mampu bertahan paling kuat !!

Saat ini, smartphone seperti sudah sangat mendunia dan terbaru, smartphone dengan kemampuan 4G LTE memang terkenal sangat ‘pintar’ menguras baterai, bahkan dalam beberapa kasus, baterai smartphone ini hanya mampu bertahan selama empat jam.

Namun tidak untuk Droid RARZ Maxx dari Motorola. Smartphone ini mampu bertahan selama delapan jam 25 menit. Pengujian ini melibatkan kegiatan browsing terus-menerus di jaringan 4G dengan kecerahan smartphone mencapai 40%.

Lawannya seperti dikutip Foxnews, Samsung S II hanya bertahan selama lima jam 42 menit, HTC Vivid bertahan selama empat jam 21 menit, LG Nitro HD bertahan selama tiga jam 53 menit dan Pantech Burst bertahan selama empat jam 10 menit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s