JEJAK KAKI RAKSASA MISTERIUS, Kota Ciamis Kembali Rame Ditemukannya Jejak kaki Raksasa

Jejeak kaki Raksasa| jejak kaki raksasa di Kota Ciamis. Setelah heboh di temukannya Jejak kaki raksasa di Kota Bandung pada tahun 2009 yang terletak Kampung Mekar Hayu dengan diameter 40 cm lebar 10cm. Kini  Penemuan jejak kaki raksasa misterius ditemukan lagi dikawasan hutan yang terletak dikaki Gunung Sawal, Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat membuat warga waswas. Beberapa warga bahkan sempat menyusuri jejak-jejak tersebut dengan menggunakan anjing yang biasa dipakai untuk berburu. Namun hasilnya hingga kini masih nihil. 

Warga yang penasaran akhirnya sempat menemukan banyak jejak di sepanjang jalan setapak dan di bawah rerimbunan pohon. Jejak-jejak besar misterius tersebut sama persis dengan jejak yang ditemukan di sekitar permukiman warga. 

Pemerintah desa yang dilapori warga tentang temuan jejak raksasa misterius ini belum melakukan tindakan lebih lanjut. Meski sempat ikut melihat membuktikan laporan warga. 

“Kami ke sini karena penasaran. Sebenarnya binatang apa yang memiliki telapak besar,” kata Endang Sopian, sekretaris Desa Panumbangan.(sumber:liputan6)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s