TATOO TEMPORER BIBIR TREN 2012, Desain Tatoo Bibir Temporet Menjadi Alternatif Untuk Kecantikan

Seni melukis tubuh atau tatto tak hanya bisa diaplikasikan di sekujur tubuh saja namun juga wajah termasuk bibir.
Bila ingin bibir Anda lebih seksi dengan warna-warna alami tanpa menggunakan lipstik, tatto bibir adalah solusinya.ini hadir beberapa inovasi-inovasi terbaru dalam seni melukis bibir yakni dengan tatto temporer atau tatto sementara.

‘Violent Lips’ merupakan motif yang akan membuat bibir Anda menjadi lebih playful dengan warna-warna seru dan motif-motif unik, mulai dari pola bendera sebuah negara, glitter hingga gambar hewan.

Produk tersebut tidak memiliki efek buruk untuk bibir, karena mengandung vitamin dan telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA).

Tato bibir tersebut bentuknya seperti tempelan kuku. Caranya dengan menempelkannya pada bibir dengan menggunakan air, hampir sama seperti Anda mengenakan temporary tattoo biasanya. Namun prosesnya sedikit rumit, sebelum ditempelkan, Anda perlu menggunting tato mengikuti bentuk bibir Anda.

Untuk melepaskannya dengan cara mudah, Anda memerlukan baby oil atau air biasa. Tapi untuk keefektifitasan, pilih baby oil karena akan melunturkan tato dengan lebih mudah.

Satu paket berisi tiga aplikasi dengan beragam pola. Mulai dari glitter, dan motif hewan, serta hadir juga 13 motif bendera kebangsaan.

‘Violent Lips’ bisa tahan di bibir hingga delapan jam, namun hindari makanan berminyak karena bisa melunturkan tato. ‘Violent Lips’ dijual dengan harga $15 dan Anda bisa mendapatkannya di Sephora. (sumber:inilah.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s