GAYA RAMBUT WANITA YANG DI SUKAI LAKI-LAK,Tren dan gaya rambut wanita yang di sukai laki-laki

Penampilan sempurna pada perempuan tidak melulu berpatokan pada gaya busana dan bentuk tubuh. Model rambutpun sangat mempengaruhi setiap penampilan kaum hawa tersebut.
Faktanya, Berdasarkan sebuah penelitian di Amerika, sebanyak 74% laki – laki sangat memerhatikan perempuan dari gayarambutnya. Nah, berikut beberapa model rambut wanita yang amat disukai pria:
Wavy Hair
Dari rambut dengan gelombang besar sampai yang terlihat messy! Para lelaki menyukai gaya rambut ini karena memberikan kesan seksi dan sensual terhadap si perempuan. Aplikasikan foam lalu blow dry rambut Anda dan gunakan roll rambut ukuran sedang atau besar.
Diamkan selama setengah jam sehingga tekstur rambut bergelombang akan terbentuk. Anda juga bisa mengikat rambut sebelum tidur setelah keramas di malam hari dan diamkan sampai besok pagi.
Setelah dibuka, gunakan hairspray secukupnya dan sisirlah rambut dengan tangan agar terlihat lebih natural.
Straight Silky Hair
Siapa yang tidak terpesona dengan rambut lurus panjang dan berkilau? Model rambut ini merupakan model rambut yang paling disukai laki – laki dari masa ke masa.
Mereka menyukai model rambut ini karena menggambarkan perempuan tersebut sebagai sosok yang feminin, anggun, sehat dan pintar merawat diri.
Blow catok adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan gaya rambut ini. Gaya rambut ini akan terlihat lebih stylishdengan permainan layer dan poni pendek. Dijamin, pasanganmu tidak akan tahan untuk tidak memainkan jari–jari tangan mereka pada rambutmu.
Pixie Cut
Jangan beranggapan kalau laki-laki hanya tertarik pada perempuan yang memiliki rambut panjang. Potongan rambut superpendek seperti Emma Watson, Victoria Beckham dan Carrie Mulligan ini ternyata menjadi daya tarik sendiri karena selainterlihat trendi, mereka melihat perempuan dengan gaya rambut ini sebagai sosok yang kuat dan percaya diri.
Tapi tidak semua orang bisa cocok dengan potongan rambut seperti ini. Pastikan Anda berkonsultasi dulu dengan pakar rambut di salon langganan.
High Ponytail
Gaya rambut yang satu ini menonjolkan sisi innocent dan cute dari dirimu. Gaya rambut seperti ini juga mengingatkan paralaki-laki pada sekelompok cheerleader cantik pada film-film ataupun pada masa sekolah. Tarik rapih seluruh rambut ke
belakang dan ikat rambut Anda. Anda bisa memberikan sedikit sentuhan yang berbeda dengan melilitkan sebagian rambut pada ikatan rambut atau mengeriting bagian bawah rambutmu.
Casual Updo
Anda bisa menarik perhatian laki – laki dengan memberikan sedikit sentuhan kasual pada rambut. Dengan tatanan rambut seperti ini, para lelaki tidak akan segan menghampirimu karena mereka melihat Anda sebagai perempuan yang fun daneasy going.
Mencepol rambut tanpa menariknya terlalu kencang sehingga terkesan santai dan sedikit berantakan adalah gaya rambut cepol yang sedang tren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s