KACAMATA CANGGIH DARI ANDROID, Kacamata Canggih Produk Google Basis Android



Kacamata google Berbasis android, Kacamata Canggih produk google |  Google X merupakan laboratorium milik Google yang difungsikan untuk mengembangkan produk-produk futuristik. Salah satu gosip yang muncul adalah, purwarupa kacamata unik yang mampu menampilkan informasi di layar sekecil itu.

Sebelumnya, Apple juga dikabarkan akan membuat jam tangan dengan fitur asisten pribadi Siri. Nah, bisa jadi Google tidak mau kalah dengan meluncurkan kacamata yang menurut rumor, akan dibenamkan dengan sistem operasi Android. Ini tentu saja menarik, karena produk ini akan tampak seperti film Sci Fi besutan Hollywood.

Dilansir melalui Daily Mail, Jumat (23/12/2011), kacamata ini akam menggunakan teknologi yang jauh lebih menarik, dengan layar transparan, seperti kacamata bajak laut, di mana dalam kaca tersebut muncul informasi-informasi ala smartphone.

“Purwarupa produk ini dalam tahap akhir, bentuk akhirnya akan seperti kacamata biasa yang orang normal pakai. Namun dengan teknologi high tech pastinya,” terang salah seorang sumber di Lab Google X.

“Namun, kacamata ini memberikan tampilan antarmuka komputer. Ada beberapa tombol di bagian pinggiran dari kacamata, yang menbuatnya akan berbeda dengan kacamata pada umumnya,” tambah sumber itu.

Sumber tersebut juga melaporkan bahwa Google baru-baru ini mempekerjakan spesialis komputasi dari MIT yang membuat sebuah proyek rahasia yang disebut dengan ‘Kacamata Memori’. Namun yang perlu diingat adalah, Google bukan pemain pertama yang mengembangkan produk seperti ini, karena sebelumnya, Samsung pun pernah menawarkan hal yang serupa (sumber diambil dari:okezone)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s