Guns N Roses Is Back: GRUP MUSIK LEGENDARIS GUNS N ROSES RILIS ALBUM DAN PERSONIL BARU

Vokalis Guns N’Roses (GNR), Axl Rose, siap merangkul personel lama GN’R gitaris Slash dan basis Duff demi sebuah ajang reuni. Di mana menjadi momen di mana band legendaris itu ikut dalam penghargaan Rock And Roll Hall Of Fame, tahun depan.

Band asal Los Angeles, California, AS, yang mulai aktif pada 1985 itu memiliki anggota asli Axl (vokal), Slash (gitar), Izzy Stradlin (rhythm), Duff Mckagan (bas), dan Steven Adler (drum).

Anggota GN’R yang sekarang, Axl (vokal), Ron ‘Bumblefoot’ (gitar), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (rhythm), Tommy Stinson (bas), Frank Ferrer (drum), Dizzy Reed (kibord), dan Chris Pitman (kibord).

Axl, satu-satunya anggota asli GN’R mengatakan,”Aku punya emosi campur aduk tentang apa sih sebenarnya Rock And Roll Hall Of Fame. Di saat yang sama banyak penggemar yang ingin sesuatu yang berarti bagi mereka, dan membuat mereka bahagia. Jadi tentu saya tak akan mengecewakan mereka.” Demikian Seperti dilansir MNE, Kamis (22/12/2011).

Lebih lanjut Axl menambahkan, “Semua manajer percaya pada satu hal, menjual tur reuni untuk mendapatkan komisi mereka. Ini hanya dengan menelepon, dan itu setengah hari kerja. Seberapa lama mereka ingin terus melakukan perang penawaran, dan ingin mendapatkan komisinya. Mereka tidak peduli apakah itu jatuh pada wajahnya.”

Axl mengisyaratkan bandnya siap menyatukan kembali personel lama, tapi tidak dengan Izzy dan Steven Adler, yang belum lama ini mengatakan ragu formasi asli bersatu lagi. 

Anehnya, Axl mempertimbangkan bergabung dengan Slash dan Duff McKagan, padahal perbedaan mereka cukup dalam.

“Satu-satunya hal adalah dengan Slash dan Duff,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, dirinya selalu berselisih dengan Slash sejak GN’R didirikan karena perebutan kekuasaan. “Saya dan Slash selalu bertengkar,” tutupnya.

“Izzy melakukan hal yang sama, tetapi saya dan Slash berkelahi sejak bertemu dengannya. Dia (Slash) datang, muncul rekaman saya dan dimasukkan ke dalamnya, dia ingin saya dalam band-nya. Dan saya tidak ingin bergabung dengan band-nya. Kami sudah perang sejak di hari pertama,” kenangnya.

Selain GN’R, grup musisi lainnya yang akan dilantik masuk dalam musium Rock And Roll Hall Of Fame di Cleveland, Ohio, AS, adalah Beastie Boys, dan Red Hot Chilli Peppers.

Malam penganugerahan Rock And Roll Hall Of Fame akan di gelar pada 14 April 2012. (sumber dari: okezone)

2 thoughts on “Guns N Roses Is Back: GRUP MUSIK LEGENDARIS GUNS N ROSES RILIS ALBUM DAN PERSONIL BARU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s