PEMBANGUNAN JALAN DI TEBING TEREKSTRIM UNTUK WISATA DI CINA-Kontruksi Jalan Paling Berbahaya di Cina



Pembangunan jalan terekstrim, kontruksi jalan paling berbahaya |   Seorang pekerja sedang memeriksa  hasil kerjanya.  Ketika selesai dibangun, jalan ini akan terentang sejauh 1,8 mil, menjadikannya jalan terpanjang bagi para pelancong di Cina.

Foto-foto ini adalah beberapa aktivitas Para Pekerja di Cina Membangun Jalan Yang Terbuat dari Kayu di atas Tebing Vertikal.
Para pekerja ini mengalahkan rasa takut mereka membangun jalan yang terbuat dari papan selebar meja makan Cina di atas tebing vertikal yang tingginya sampai ribuan meter di atas permukaan tanah.
Setelah jalan yang berada di atas terbing dengan sudut kemiringan 90 derajat itu selesai dibangun, para pelancong diharapkan akan berbondong-bondong ke sana untuk melihat pemandangan dari atas.
http://www.andriwisnu.com

Jalan yang sedang dirakit ini terletak di gunung Shifou di Provinsi Hunan Cina dan tidak memiliki lereng. Saat ini pembangunan jalan di gunung sebagian besar tumbuh di Provinsi Jiangxi, Cina.
Ketika selesai dibangun, jalan tersebut akan membentang sejauh 1,8 mil, yang menjadikan Cina memiliki jalan untuk bertamasya terpanjang.(lihat juga disini)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s