JALAN TEMBUS PANDANG DI TIANNAMEN CINA- Wisata Ekstrim Berjalan di Atas tebing Melewati Jalan Tembus Pandang

Wisata ekstrim menyusuri tebing Tebing – wisata berjalan di atas tebing melewati jalan tembus pandang | Berwisata sekaligus adu nyali keberanian, para wisatawan benar-benar di uji keberaniannya melewati jalan transparan. Sebuah obyek wisata yang dibangun di ketinggian 4.000 kaki atau sekitar 1.219 meter di pegunungan Tiannanmen, Zhangjiajie, China.Dengan lebar tiga kaki dan ketebalan 2,5 inchi, para wisatawan dipaksa berjalan di atas kaca tembus pandang dan membuat perut berputar-putar karena ketakutan. Obyek wisata ini, dipasang di sisi gunung, dengan kaca yang jelas dan tembus pandang.
Lokasi obyek wisata ini berada di ketinggian di atas 4,700 kaki permukaan laut. Jembatan kaca ini dibangun dengan panjang 60 meter menyusuri tebing di Yunmeng Fairy Summit, yang merupakan puncak pegunungan Tianamen dan Zhang Jiajie.
andriwisnu.com
Pegunungan Tiannanmen yang  juga sering diartikan Gunung Gerbang Surga karena memiliki banyak gua alami menuju ke puncak.Dengan lebar tiga kaki dan ketebalan 2,5 inchi, para wisatawan dipaksa berjalan di atas kaca tembus pandang dan membuat perut berputar-putar karena ketakutan. Obyek wisata ini, dipasang di sisi gunung, dengan kaca yang jelas dan tembus pandang.

Lokasi obyek wisata ini berada di ketinggian di atas 4,700 kaki permukaan laut. Jembatan kaca ini dibangun dengan panjang 60 meter menyusuri tebing di Yunmeng Fairy Summit, yang merupakan puncak pegunungan Tianamen dan Zhang Jiajie.(baca juga disini)
Pegunungan Tianmen yang  juga sering diartikan Gunung Gerbang Surga karena memiliki banyak gua alami menuju ke puncak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s