GAGAL DI LIGA CHAMPION MU AKAN HADAPI AJAX-Ferguson Siapkan MU di Laga Eropa

Gagal di Liga Champions sehingga terlempar ke Liga Europa, tidak membuat Manchester United patah semangat berlaga di kancah Eropa. Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku dirinya akan tetap serius mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa ini. 

Setan Merah akan menghadapi lawan cukup berat di babak 32 besar Liga Europa dengan menghadapi Ajax Amsterdam. Skuad asuhan Ferguson akan bertandang terlebih dulu ke Amsterdam Arena pada 16 Februari 2012, sebelum menjamu Ajax pada 23 Februari 2012. 

Ferguson mengaku cukup antusias menyambut hasil undian ini. Pasalnya, ini adalah kesempatan pertama baginya selama menukangi Setan Merah untuk bersua dengan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam di kompetisi Eropa. 

“Ajax tim yang bagus. Dan saya belum pernah menghadapai mereka sebelumnya di kompetisi Eropa. Kami sangat menantikan laga itu,” ujar Ferguson seperti dikutip dari situs resmi MU, Sabtu, 17 Desember 2011.

Sementara itu bek MU, Chris Smalling, yakin duel menghadapi Ajax akan menjadi tantangan berat skuad muda Setan Merah. Dan menurutnya, Liga Europa dapat menjadi pelipur kekecewaan atas kegagalan di Liga Champions.  

“Sebuah kekecewaan besar gagal di Liga Champions. Tetapi di kompetisi ini (Liga Europa) juga diikuti oleh tim-tim hebat. Dan melawan Ajx akan menjadi ujian yang bagus buat kami. Karena mereka memiliki banyak sejarah,” ujarnya seperti dilansir Sky Sport.

“Banyak tim yang akan berusaha maksimal menyingkirkan lawan di ajang ini. Dan tim yang memenangkan kompetisi ini akan menjadi tim yang terbaik,” tambahnya.(sumber:vivanews)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s