DOWNLOAD TEST DISK UNTUK MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG

 TestDisk adalah utilitas pemulihan data yang kuat. TestDisk terutama dirancang untuk membantu memulihkan partisi yang hilang atau membuat non-boot disk bootable lagi bila gejala ini disebabkan oleh perangkat lunak yang rusak, beberapa jenis virus atau kesalahan manusia (seperti sengaja menghapus Partition Table Anda).
Jika Partition Table memiliki kesalahan entri, TestDisk dapat memperbaiki mereka. Jika Anda memiliki partisi hilang atau Partition Table benar-benar kosong, TestDisk dapat mencari partisi dan membuat Table baru atau bahkan MBR baru jika diperlukan.
Namun, itu terserah kepada pengguna untuk melihat atas daftar partisi yang mungkin ditemukan oleh TestDisk dan pilih salah satu (s) yang digunakan sebelum drive gagal boot atau partisi (s) hilang. Dalam beberapa kasus, terutama setelah memulai pencarian rinci untuk partisi hilang, TestDisk dapat menunjukkan data partisi yang hanya dari sisa-sisa dari partisi yang telah dihapus dan ditimpa lama.
TestDisk memiliki fitur untuk kedua pemula dan ahli. Bagi mereka yang tahu sedikit atau apa-apa tentang teknik pemulihan data, parameter baris perintah / log dan / debug dapat digunakan untuk mengumpulkan informasi rinci tentang drive non-boot yang kemudian dapat dikirim ke teknologi untuk analisa lebih lanjut. Mereka lebih akrab dengan prosedur seperti TestDisk harus mencari alat yang berguna dalam melakukan pemulihan di tempat.
Silahkan Download Test Disk di bawah ini:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s