RUANG KERJA KANTOR GOOGLE RAPIH DAN KEREN-SETIAP RUANGAN NYA MEMBUAT BETAH

FOTO FOTO KEREN RUANG KERJA GOOGLE | Google sebagai raksasa mesin pencari di Internet yang memiliki kantor pusat di California tentu saja menginginkan setiap karyawannya betah dengan pekerjaan. Google begitu apik mendesain setiap ruangan supaya karyawan merasa betah dan kerasan. Tentu saja sebagian dari anda memiliki impian bisa bekerja di perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ini. Setiap ruangan yang begitu nyaman dan jauh dari kesan Formal akan bisa anda lihat dari foto foto kerennya setiap ruangan kantor Google. Google baru baru ini memperlihatkan setiap ruangan kantor pusat yang berada di Inggris.

Berikut foto foto kerennya setiap ruangan kantor Google.Sebagai perusahaan internet raksasa, wajar jika Google punya kantor di berbagai belahan dunia. Lalu seperti apa sebenarnya kantor di mana para karyawan Google menghabiskan waktu setiap harinya? Mari kita intip salah satunya.

Google sudah lama dikenal memiliki kantor yang sangat nyaman, malah kadang lebih mirip dengan arena hiburan. Barangkali tujuannya untuk membuat para karyawan tetap rileks dan terus memunculkan ide-ide kreatifnya.

Tengok saja kantor pusat Google di Inggris yang berlokasi di London ini. Kantor yang menampung sekitar 350 pekerja ini baru saja direnovasi. Google pun memamerkan suasana kantor tersebut yang memang terlihat nyaman dan jauh dari kesan formal.

Banyak fasilitas untuk memanjakan karyawan. Kursi-kursi sofa yang empuk bertebaran di segala penjuru. Juga ada ruang untuk main konsol game sampai papan billiard. Di satu ruang, terdapat pula bar yang menyediakan berbagai minuman. Desainnya tampak semarak.

Seperti apa kantor Google yang konon termasuk paling nyaman di dunia ini? Simak foto-fotonya berikut ini.

Beginilah tempat untuk mengadakan meeting kecil kecilan di kantor Google. Tampak mengasyikkan bukan?

Seorang karyawan tampak bersantai di sofa yang luas. Rasanya seperti di rumah sendiri.

Bagi yang sedang suntuk dan membutuhkan hiburan, disediakan pula konsol game lengkap dengan televisi besar. Di sampingnya, ada papan permainan billiard.

Bar yang menyediakan berbagai minuman untuk karyawan Google.

Meja kerja pun jauh dari kesan formal. Para pekerja malah memajang banyak mainan di atasnya.

Di sinilah para pegawai bisa berhubungan melalui sambungan video.

Salah satu sudut di kantor Google.
(sumber: detikinet.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s