MOTOR MATIC SUZUKI NEX 110 cc IRIT BBM 79 KM/LITER-HARGA DAN SPESIFIKASI SUZUKI NEX

MOTOR MATIC SUZUKI NEX 110cc IRIT BBM 79 KM/LITER- HARGA DAN SPESIFIKASI
Tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya Honda dan Yamaha, PT Suzuki Indomobil akhirnya meluncurkan varian terbaru dari motor Matic yaitu Suzuki Nex 110. Dengan hadirnya Suzuki Nex 110 maka persaingan di motor skutik semakin ramai. Honda dan Yamaha sebagai kompetitor Suzuki telah terlebih dahulu menjadi leader di pasar Matic. Suzuki Nex 110 yang memiliki mesin 110 CC ini sudah teruji kehandalan dalam konsumsi bahan bakar mesin (BBM) Suzuki Nex 110 masuk rekor muri karena merupakan motor matic paling irit yaitu hanya mengkonsumsi 1 liter BBM dengan jarak tempuh 79,6 kilometer. Apa saja Spesifikasi dari Suzuki Nex 110 dan berapa harga yang di bandrol dari Suzuki Nex 110? Berikut spesifikasi lengkap dan harga Suzuki Nex 110.PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan janjinya untuk meluncurkan model terbaru di kelas skutik yakni Suzuki Nex. Skutik berkapasitas 110cc yang diluncurkan hari ini (15/12/2011) dibanderol dengan harga Rp 12.350.000 on the road Jabodetabek.
Suzuki menyadari keberadaannya di kelas skutik standar sangat jauh tertinggal dengan para kompetitornya yang dikuasai Astra Honda Motor dan Yamaha Motor Kencana Indonesia. Oleh karenanya hadirnya Nex ini sebagai petunjuk awal kebangkitan Suzuki.
“Suzuki sangat serius menghadapi situasi ini dan berusaha dengan mempersiapkan segala sesuatunya dalam beberapa tahun. Produk yang akan diresmikan hari ini adalah awal dari jawaban tersebut.” papar Akira Utsumi Presiden Direktur SIS dan SIM, kepada wartawan.
Nex hadir dengan tampilan stylish dan modern. Target konsumen yang disasar adalah kaum muda yang ingin tampil gaya dan membutuhkan kendaraan lincah dan irit bahan bakar.
Suzuki Nex dibekali mesin satu silinder SOHC 2-katup berpendingin udara dengan kapasitas 113cc. Mesin ini diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 9,4 PS pada putaran mesin 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.
Nex yang memiliki bobot 87 kg dan tinggi 735mm semakin mudah untuk dikendarai terutama bagi pengendara pemula maupun wanita. Suzuki Nex tersedia dalam enam pilihan warna diantaranya hijau, putih, pink, merah, hitam dan biru.(sumber:okezone.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s