PC ALL IN ONE TAHUN 2012 AKAN DI KUASAI MEREK LENOVO Geser Apple vendor nomor Satu di Dunia

Menurut penelitian, tahun depan Apple yang saat ini menjadi vendor nomor satu di dunia dari PC all-in-one, kemungkinan akan kehilangan mahkota dan digantikan oleh Lenovo.

“Meskipun iMac memiliki keunggulan dalam desain industri, seri produknya menunjukkan keterbatasan ruang untuk melakukan perubahan dalam spesifikasi. Bagaimanapun, HP dan Lenovo mampu mengirimkan di atas standar desain dalam produk mereka, dengan menawarkan spesifikasi hardware yang lebih baik, harga dan berbagai pilihan,” kata Digitimes dalam laporannya, Seperti dikutip PC World (11/12/2011).

Karena itu semua, posisi Apple sebagai pemimpin di pasar PC AIO bisa digeser oleh Lenovo pada tahun 2012.

Cina yang dianggap menjadi salah satu kunci untuk pasar PC all-in-one dan Lenovo melakukan pijakan di sana, dikombinasikan dengan harga yang lebih rendah dari Apple maka itu semua bisa menjadi kunci pertumbuhan pada 2012.

Sehingga, perencanaan agresif Lenovo untuk pasar PC AIO di China akan menjadi kunci kendali untuk membantu mendorong pertumbuhan pasar.

Sedangkan HP dinilai telah dipengaruhi kurangnya stabilitas di departemen PC-nya, yang mungkin akan mengalami kesulitan memperluas pangsa pasar PC AIO (sumber:okezone)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s