INILAH 10 MODEL DENGAN BAYARAN TERMAHAL DI DUNIA

1. Gisele Bundchen

Dengan pendapatan sebasar US$ 45 juta atau sekitar Rp 404 miliar, Gisele pun dinobatkan sebagai model dengan penghasilan paling besar di dunia. Gisele pernah menjadi ikon dari rumah mode Dior, Versace, serta bekerjasama dengan brand Pantene, H&M dan membuat koleksi sandal khusus bersama Ipanema.

2. Heidi Klum

Heidi mengakhiri karirnya sebagai Victoria’s Secret Angel setelah 13 tahun lamanya. Tapi ia mendapat penghasilan lebih besar hingga US$ 20 juta atau sekitar 179 miliar dari acara televisinya ‘Project Runway’, lini modenya, dan menjadi ikon dari New Balance dan beberapa acara TV lainnya seperti ‘Seriously Funny Kids’ dan Germany’s Next Top Model.

3. Kate Moss

Siapa yang tak kenal model satu ini. Kontrak kerjasama dengan brand-brand ternama seperti Dior, Vogue Eyewear, Cidade Jardim, Longchamp, David Yurman, Rimmel dan YSL, tak hanya membuat namanya saja yang besar, tapi juga pendapatannya yang mencapai US$ 13,5 juta atau sekitar Rp 121 miliar.

4. Adriana Lima

Adriana berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$ 8 juta atau sekitar Rp 71 miliar karena menjadi model untuk katalog dan peragaan busana Victoria’s Secret, kampanye iklan Loewe dan brand mode asal Brazil, Forum.

5. Alessandra Ambrosio

Selain sebagai Victoria’s Secret Angel, model asal Brazil ini juga tampil dalam kampanye iklan Dolce & Gabbana, Moschino, Carlos Miele jeans dan brand olahraga Brazil, Colcci. Semua kontraknya, membuat Alessandra mendapat bayaran senilai US$ 5 juta atau sekitar Rp 44 miliar.

6. Daria Werbowy

Kontrak besar dengan brand parfum dan kosmetik besar, Lancome Paris, ditambah kerjasama dengan Hudson Bay, Stefanel, Joseph, Oroton, Versace, H&M dan YSL membuat Daria berhasil mendapatkan bayaran sebesar US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 40 miliar.



7. Lara Stone
 Model asal Belanda ini memperoleh pendapatan sebesar US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 40 miliar. Ia berhasil menandatangani kontrak besar dengan Versace, H&M, Forum, Prada dan Donna Karan. Terakhir, Lara menjadi ikon eksklusif dari brand Calvin Klein Inc.

 Model yang satu ini memiliki pendapatan sebesar US$ 4,3 juta atau sekitar Rp 38 miliar, hasil dari kerjasamanya dengan Estee Lauder, Iceberg, Fashion Island, Peek & Cloppenburg, Tiffany & Co. dan desainer Tom Ford. Ia juga pamer keahlian aktingnya di Barry Levinson’s Liberty Heights.
 
 9. Natalia Vodianova
 Dengan penghasilan US$ 4 juta atau sekitar Rp 35 miliar, model Rusia ini menjadi ikon serta pemilik dari lini lingerienya, Etam. Ia juga dipilih menjadi wajah untuk brand parfum asal Paris, Guerlain.

 10. Candice Swanepoel

Candice berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$ 2 juta atau sekitar Rp 18 miliar. Model 22 tahun asal Afrika Selatan ini merupakan ‘angel’ terbaru dari merek pakaian dalam Victoria’s Secret. Ia juga sempat tampil di sampul majalah Vogue Italia tahun ini dan menjadi ikon dari brand denim, True Religion.
(sumber:wolipop)

baca juga: wajah baru tewitter, demi menjadi secantik barbie habiskan 2,8 miliar, aturan baru penumpang trans jakarta, inilah mobil tercepat termewah termahal di dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s