7 USAHA UNTUK MENINGKATKAN TRAFIC PADA BLOG

Bisa jadi bahwa Anda memiliki alasan yang baik di luar optimasi mesin pencari untuk fitur blog, tapi mungkin tidak. Layanan SEO yang baik akan memberitahu Anda bahwa memiliki bahan segar dan asli pada situs Anda adalah penting ketika datang ke SEO . Sebuah situs dapat dibangun untuk kesempurnaan dalam hal gaya, tetapi jika konten baru tidak muncul maka mesin pencari tidak akan tetap tertarik, dan semua-penting eksposur melalui peringkat mesin pencari akan hilang. Setiap mesin pencari optimasi yang baik lembaga akan memberitahu anda tentang ini dan menekankan pentingnya memiliki sebuah blog. Jadi setelah Anda menyadari pentingnya baru, konten berkualitas tinggi dan menempatkan blog di situs Anda, bagaimana Anda akan meningkatkan lalu lintas ke sana? Berikut adalah  caranya

1. Pilih Perangkat Lunak Blog Benar (atau Buat Sendiri) Ketika datang untuk menciptakan sebuah blog yang berkualitas baik, mereka yang ingin berdiri keluar dari kerumunan dan menarik pembaca mengetahui pentingnya menggunakan blog CMS yang tepat. Anda akan ingin memutuskan awal di mana konten akan datang dari dan apa fitur yang Anda inginkan untuk memiliki blog. Jika Anda menulis sendiri maka custom-made software akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan dalam persis seperti yang Anda inginkan. Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin komentar, arsip, kategori, sub-halaman, beberapa feed, dan account pengguna untuk beroperasi.Ingatlah bahwa meningkatkan lalu lintas adalah apa yang penting dan sehingga Anda ingin blog Anda untuk menjadi sebaik mungkin. Jangan hanya menerima format standar dan mencakup teks standar murah. Tidak banyak pengguna akan membaca di luar kalimat pertama atau mengunjungi situs Anda lagi.

2. Domain blog Pastikan untuk host blog di domain Anda. Hosting di situs yang berbeda dari domain utama Anda tidak akan membantu situs Anda dan mesin pencari optimasi spesialis mungkin akan menyebutnya gila. Ingat bahwa sebuah blog, terutama yang baik, akan menarik link, perhatian, kepercayaan, publisitas, dan peringkat mesin pencari.

3. Judul Tag Pikirkan tentang dua penonton saat menulis tag judul. Ingat, tentu saja, bahwa blog ada terutama untuk orang-orang yang mengunjungi situs Anda secara teratur atau memiliki berlangganan feed. Selain mereka, Anda benar-benar perlu untuk menjaga mesin pencari dalam pikiran, terutama jika blog baru. Judul tag yang cerdas, relevan dan mudah diingat adalah apa yang Anda butuhkan. Pikirkan tentang kata kunci pengguna akan ketik ke dalam mesin pencari dan mana yang ingin Anda gunakan untuk membawa pengguna ke halaman Anda.

 4. Dapatkan Terlibat Dapatkan terlibat dalam blog dan forum yang berhubungan dengan Anda sendiri. Perlu diingat bahwa apa pun sifat perusahaan online Anda, ada sebuah komunitas yang sudah ada forum terkait dan blogger. Anda dapat meningkatkan eksposur Anda dengan sengaja melibatkan diri dengan komunitas online didirikan. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah untuk mencari menggunakan technorati.com, dan tentu saja untuk memperhatikan link.Sadarilah gambar Anda dan seberapa jauh blog Anda dapat membawa Anda jika Anda mendapatkan hal yang benar.

 5. Menambahkan Komentar Peluncuran blog Anda tanpa fungsi ‘komentar’ dan tambahkan nanti. Jika Anda ingin menghindari skenario dimana Anda memiliki banyak entri blog secara terbuka menampilkan bahwa ada komentar ‘0 ‘kemudian hanya menunda pengenalan komentar sampai Anda yakin dari beberapa lalu lintas ke situs Anda. Ini akan mencegah orang mengunjungi situs Anda awal dari asumsi bahwa itu hanya sebuah blog tidak populer pada halaman populer.

 6.Jadilah unik Cobalah untuk berdiri keluar dari keramaian. Membuat konten Anda unik, berharga dan menarik bagi orang untuk membaca. Hal ini mungkin terdengar seperti taktik yang jelas, tetapi banyak situs gagal di semua lini. Jika tidak menarik maka orang tidak akan ingin membacanya dan Anda akan kehilangan keluar. Ini sesederhana itu.Jadi, jika semua blog yang terkait meliputi hal yang sama, meluangkan waktu untuk bertanya-tanya bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu yang berbeda dan lebih baik.

7. Link yang cerdas ahli mesin pencari optimasi akan memberitahu Anda betapa pentingnya untuk memperhatikan kualitas dari link di blog Anda ketika datang ke offpage SEO dan situs web optimasi. Ingatlah bahwa link harus relevan, berguna dan valid. Ini jauh dari optimal untuk memiliki banyak link acak pada halaman Anda, dan sebagai ahli SEO tahu, ketika datang ke link, kurang sering lebih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s