JHONNY DEP TOLAK BAYAR PAJAK DI PERANCIS, JD Masih Suka Menjadi Warga Negara Amerika

Los Angeles – Johnny Depp mengaku menghindari membayar pajak di Perancis. Alasannya?

Mengutip showbizspy, Kamis (8/12), aktor Pirates of the Caribbean tidak menghabiskan lebih dari 183 hari di rumahnya di Prancis Selatan untuk memastikan tidak harus membayar pajak pendapatan untuk pemerintah. Johnny juga tidak ingin menyerah kewarganegaraan AS dengan menjadi warga negara di negara Eropa tersebut.

“Jika saya menghabiskan lebih dari 183 hari di Prancis, saya harus mulai membayar pajak penghasilan di sana. Jadi saya tetap warga negara Amerika. Prancis ingin saya menjadi warga negara permanennya demi uang,” ungkapnya.

“Status tinggal bakal permanen mengubah segalanya. Saya tidak siap untuk menyerahkan kewarganegaraan Amerika saya,” imbuhnya.

Aktor berusia 48 tahun yang memiliki dua anak Lily-Rose (12) dan Jack (9) dengan pasangannya Vanessa Paradis, sebelumnya mengaku lebih suka menghabiskan waktu di Prancis daripada di Hollywood. Alasannya, demi kenyamanan.

“Kami memiliki tempat yang bagus di Prancis Selatan. Sebuah dusun kecil di atas tanah seluas 45 hektar. Di sana saya tidak melakukan apa-apa,” paparnya (Iinlah.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s