CONTOH SURAT UNTUK MELAMAR PEKERJAAN #3

 

23 Maret, 2011

Yth;
Bpk. ……………
Direktur SDM
PT. BPR Sejahtera Ekonomi
Jl. Otto Iskandardinata
Bandung, Jawa Barat
Dengan hormat,
Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Favicon, karena latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan departemen pemasaran mungkin akan berguna bagi perusahaan ini.
Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya telah berkarir di PT. Favicon  selama 4 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Setiap tahun saya selalu sukses melakukan peningkatan jumlah nasabah baru, mengelola nasabah yang sudah ada agar tetap menjadi nasabah yang setia, serta membuka kembali pasar yang sebelumnya telah tertutup.
Sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab dalam bidang perekrutan, pelatihan dan penyeliaan atas lebih kurang 50 staf Marketing di Bandung, serta bertanggung jawab tarhadap pengembangan pasar di wilayah Jawa Barat dan Sekitarnya
Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 081…….
Hormat saya,
……………….

Leave a Reply

