Komputer Masa Depan

Saat ini orang di seluruh dunia mengkin sedang banyak membicarakan  iPad. Banyak orang yang terkagum-kagum dengan teknologi produkan Apple tersebut. Namun itu tidak berlaku dengan seorang desainer asal Korea yang bernama Seungha Yoo. Malahan dia telah menciptakan sebuah konsep komputer masa depan yang sangat mengagumkan. Dimana konsep tersebut akan meninggalkan semua elemen dan teknologi komputer masa kini. Desainnya sendiri sangat unik. Komputer ini memiliki dimensi 8cm lebih kecil dibanding smartphone saat ini.  Konsep komputer masa depan ini diberi nama M-Gram portable computer.

Seperti yang telah disebutkan di atas, M-Gram memiliki dimensi yang sangat mini. Lalu bagaimana tampilan layar M-Gram??? Yup, M-Gram tidak menggunakan tampilan layar seperti komputer saat ini, melainkan menggunkan teknologi 3D Hologram. Ini bukanlah hal yang mustahil. IBM sebagai salah satu perusahan komputer dunia menyatakan bahwa teknologi Hologram akan segera digunakan dalam industri komputer. Dan hal ini akan terjadi kurang lebih dalam 5 tahun ke depan.
M-Gram menggunakan proyektor hologram dan motion sensitive camera yang akan memunculkan sesuatu yang sangat berbeda baik tampilannya maupun sistem pengoperasiannya. Dan jika teknologi hologram sudah mengekspansi di masa depan, sulit bagi anda untuk memprediksikan secepat apa perkembangannya kelak.
Dengan menggunakan induksi elektromagnetik, M-Gram bisa di-charge hanya dengan meletakkannya di atas charger-nya. Karena charger M-Gram menggunakan panel surya, komputer masa depan ini dijamin ramah lingkungan. Dan sebuah lampu LED akan menyala jika penge-charge-an sudah penuh atau komputer dah siap digunakan. Dan untuk menghubungkan dengan perangkat multimedia seperti speaker, kamera, komputer ini menggunakan bluetooth. Keren kan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s